Home POLRES HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Puncak Jaya Pimpin Langsung Giat Bhakti Sosial di...

HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Puncak Jaya Pimpin Langsung Giat Bhakti Sosial di Tempat Ibadah

Puncak Jaya – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke-75, Kapolres Puncak Jaya Akbp Drs. Mikael Suradal, MM memimpin langsung pelaksanaan kegiatan bhakti sosial secara serentak pada 2 lokasi berbeda yakni di Gereja GIDI Jemaat Emaus Mulia dan Mesjid Al-Mujahidin Mulia, Jum’at (25/06/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut diikuti oleh PJU beserta seluruh personil Polres Paniai yang dibagi menjadi 2 tim untuk membersihkan Gereja GIDI Jemaat Emaus Mulia dan Mesjid Al-Mujahidin Mulia.

Kapolres Puncak Jaya Akbp Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sesuai dengan instruksi Kapolri terkait pelaksanaan Bhakti Sosial secara serentak yang dilaksanakan pada hari ini, maka kami dari Polres Puncak Jaya menggelar kegiatan Bhakti Sosial di 2 lokasi berbeda yakni di Gereja GIDI Jemaat Emaus Mulia dan Mesjid Al-Mujahidin Mulia.

“Pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial ini kami sengaja laksanakan di tempat-tempat ibadah, selain membersihkan lingkungan seputaran tempat ibadah kami juga memberikan sedikit bantuan baik itu tali asih maupun alat kerja bakti,” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, tidak hanya melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, kami juga akan menggelar kegiatan vaksinasi massal bagi personel TNI-Polri dan keluarga serta kegiatan anjangsana kepada purnawirawan dan warakauri Polri.

Sementara itu ditempat yang sama Wakil Ketua Klasis GIDI Wilayah Yamo Pdt. Telius Wonda mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Kapolres Puncak Jaya bersama para personel untuk membantu kami melaksanakan kegiatan kerja bakti ini.

“Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-75, semoga Polri semakin sukses dan Tuhan Memberkati kita semua,” tutup Pdt. Telius Wonda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments