Home POLDA Bid Humas Kabid Humas Polda Papua Galang Netizen Bahas Strategi Bakohumas Mendukung Pelaksanaan PON...

Kabid Humas Polda Papua Galang Netizen Bahas Strategi Bakohumas Mendukung Pelaksanaan PON XX dan Peparnas XVI di Papua

Jayapura – Kabid Humas Polda Papua Kombespol Drs Ahmad Musthofa Kamal S.H dan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Papua Jeri Agus Yudianto galang netizen dengan tema Strategi Bakohumas dalam mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional ke XX dan Peparnas XVI di Papua, Sabtu (26/06).

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Papua dalam kesempatannya mengatakan, dirinya merasa sangat penting bagi kita apalagi saat ini Pemerintah khusus di Papua akan menjadi tempat dimana kita 98 hari lagi, kita akan memasuki PON XX dan ditambah sebulan lagi kita akan masuk kepada Peparnas ke-16 Tahun 2021.

“Ini tentunya menjadi kebanggaan bagi kita semua pada tahun ini penyelenggaraan PON dan Papernas, suksesnya penyelengaraan ini bukan hanya kepada Pemerintah atau TNI-Polri tetapi suksesnya ini adalah suksesnya kita bersama,” ucap Kadis Kominfo Provinsi Papua.

Kadis Kominfo juga akan menyampaikan terkait dengan PON dan Papernas, PON XX itu seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020 kemarin, tetapi diketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 yang membuat event multinasional terpaksa ditunda karena Covid-19 ini sangat mempengaruhi segala bentuk kehidupan baik itu secara nasional maupun dunia.

Arahan Presiden RI PON XXX akan diselenggarakan pada 17 Januair 2020 yang isinya semangat dari penyelenggara PON di Papua ini bukan hanya ajang kompetisi olahraga semata tetapi yang paling penting adalah untuk memperkuat terjalinnya persaudaraan, persatuan, solidaritas antar daerah sekaligus menunjukkan kedunia bahwa tanah Papua banyak lahir talenta talenta yang hebat di bidang olahraga.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan, kita disini bercerita tentang Papua dan bercerita tentang bagaimana kita semua bisa mensukseskan PON dan Papernas yang tinggal beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan.

“Pada kesempatan ini saya hormati Bapa Kadiskominfo Provinsi Papua serta rekan-rekan kelompok netizen. Kiranya kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi kita untuk sharing mengenai hal-hal tentang bagaimana kita semua dapat berpartisipasi aktif dalam mewujudkan impian dan harapan seluruh masyarakat Papua yakni sukses PON XX,” ungkap Kabid Humas Polda Papua.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments