Home POLRES Program KOTEKA, Kapolres Puncak Jaya Berikan Himbauan Kamtibmas dan Sukseskan Vaksinasi Covid-19...

Program KOTEKA, Kapolres Puncak Jaya Berikan Himbauan Kamtibmas dan Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Dalam Giat Ibadah Minggu

Puncak jaya – Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM mengikuti langsung pelaksanaan kegiatan ibadah Minggu pagi sekaligus memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban serta pentingnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Minggu (27/06).

Dalam pelaksanaan kegiatan ibadah gabungan minggu pagi yang bersentral di Gereja Injil Di Indonesia (GIDI) Jemaat Yerusalem I Pagaleme juga dihadiri oleh Kepala Distrik Pagaleme Yotius Wonda, S.Stp, Gembala Sidang GIDI Jemaat Yerusalem I Pdt. Kemius Wonda serta Para Sekretaris dan Majelis Gereja GIDI di Wilayah Yamo Kabupaten Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM dalam arahannya kepada seluruh jemaat peserta ibadah gabungan Minggu pagi mengatakan bahwa kita patutnya selalu mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dikarenakan sampai dengan saat ini situasi keamanan di wilayah Kabupaten Puncak Jaya terus aman dan kondusif, ini semua tidak terlepas dari peran serta seluruh pihak baik itu pihak keamanan, pemerintah daerah serta seluruh masyarakat yang terus mendukung program-program yang dapat menciptakan situasi Kamtibmas terus terjaga.

“Perlu kami sampaikan program KOTEKA ini merupakan program komunikasi antara pihak kepolisian dengan seluruh tokoh masyarakat maupun tokoh agama dalam hal menciptakan situasi keamanan dan ketertiban terus kondusif, sehingga apabila ada masukan-masukan atau saran kepada kami pihak keamanan agar segera disampaikan pada pertemuan kali ini,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kami dari TNI-Polri telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19, oleh karena itu kami menghimbau kepada seluruh jemaat yang hadir pada kesempatan kali ini agar tidak takut untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19, setidaknya apabila kita telah di Vaksin dapat menurunkan resiko penyebaran Virus Corona selain itu juga banyak manfaat yang kita dapatkan apabila kita telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 diantaranya apabila kita ingin berpergian dapat menunjukkan surat Vaksinasi.

Diakhir arahannya Kapolres Puncak Jaya juga mengingatkan kepada seluruh jemaat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan mengingat Virus Corona hinnga saat ini masih ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments