Home POLRES Mamberamo Raya Binmas Noken Polri Hadir Berikan Bantuan Pada Petani Binaannya

Binmas Noken Polri Hadir Berikan Bantuan Pada Petani Binaannya

Mamberamo Raya – Guna menjalankan program Binmas Noken Polri, Kasat Binmas Polres Mamberamo Raya bersama anggotanya selalu hadir memberikan bantuan bahan makanan sekaligus membantu saat panen pohon rica yang di kelola oleh Petani Binaan Binmas Noken Bapak Lighter Butar-Butar, Selasa (29/06/21).

Kapolres Mamberamo Raya melalui Kasat Binmas AKP Dorce Sada, A.Md mengatakan dengan program Binmas Noken, petani rica kini bisa memanen hasil dari pohon rica yang di tanam.

“Program ini sangat di antusias oleh masyarakat setempat, yang mana bisa kita lihat sekarang bahwa sudah hasil dari kerja keras mereka membawakan hal yang baik, karena hingga kini rica yang saat nya sudah di panen dapat di petik,” ucap Kasat Binmas.

Lanjutnya, ini merupakan suatu keberhasilan Polri dalam memberdayakan ekonomi masyarakat kab. Mamberamo Raya sekaligus menjadikan Polri sebagai sahabat sejatinya masyarakat.

Disamping itu Bapak Lighter Butar-Butar menyampaikan bahawa dirinya merasa bangga dan berterimakasih karena dengan program Binmas Noken Polri, sangat membantu dan telah berlatih bisa mandiri, serta sekarang juga bisa melihat dan merasakan panen pohon rica.

HMS : CS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments