Home POLRES Biak Numfor Kapolres Biak Hadiri Pelepasan Purna Tugas Satgas Pamrahwan Batalyon Raider 500/Sikatan

Kapolres Biak Hadiri Pelepasan Purna Tugas Satgas Pamrahwan Batalyon Raider 500/Sikatan

Biak Numfor – Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK menghadiri langsung upacara Pelepasan Purna Tugas Satgas Pamrahwan Batalyon Raider 500/Sikatan bertempat di Pelabuhan Laut Biak, Kamis (1/7/2021).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M dan selaku Komandan Upacara Dansatgas Letkol Inf. Yoko Malinton Kurniafari serta diikuti sekitar 271 Personil.

Hadir juga dalam upacara pelepasan tersebut Pangkoops AU III Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP, Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Bonang Bayuaji Gautama.,S.E., MM, Para pimpinan TNI Polri di Biak beserta Para tamu Undangan lainya.

Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas keberhasilan Satgas Yonif Raider 500/Sikatan yang telah melaksanakan tugas operasi pengamanan di wilayah Korem 173/PVB selama 9 bulan lamanya dengan menempati pos yang tersebar mulai dari Kabupaten Puncak Jaya, Puncak, Intan Jaya, Paniai, Deiyat Dan Dogiyai, Keberhasilan tersebut dibuktikan dengan berhasilnya membangun interaksi yang baik bersama masyarakat melalui implementasi dari nilai-nilai luhur sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI, semua itu dilakukan untuk merebut simpati dan hati rakyat.

Danrem 173/PVB juga menekankan untuk tetap selalu menjaga faktor keamanan dan tetap patuhi protokol kesehatan selama kita agar semua di perjalanan terhindar dari Covid-19.

“Selamat jalan semoga selamat sampai tujuan, sampaikan salam hormat saya kepada keluarga yang telah menunggu kalian di Home Base,” tutup Danrem.

Selesai upacara Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK berserta Pejabat yang hadir memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang selesai melaksanakan tugas.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments