Home POLRES Boven Digoel Polsek Bomakia Rayakan Hari Bhayangkara Yang Ke 75 Tahun

Polsek Bomakia Rayakan Hari Bhayangkara Yang Ke 75 Tahun

Bomakia – Bertempat di Mapolsek Bomakia telah dilaksanakan kegiatan perayaan Hari Bhayangkara  ke-75 tahun yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bomakia, Kamis (01/07) pukul 11.30 WIT.

Turut hadir dalam acara tersebut Perwakilan Distrik Boma bapak Isak Anaha, Kapolsek Bomakia Ipda Irmun Jaya, S.H., ibu-ibu Bhayangkari, perwakilan Pos Koramil Koptu Cansius, tokoh agama distrik Bomakia, tokoh masyarakat distrik Boma, personel Polsek Bomakia dan para tamu undangan.

Bapak Isak Anaha Perwakilan Distrik Bomakia mengucapakan selamat Hari Bhayangkara yang ke 75 Tahun kepada Kepolisian Sektor Bomakia dan juga Kepolisian Resort Boven Digoel sebagai Induk Kepolisian yang ada di Kab. Boven Digoel.

“Selama ini kerjasama yang sudah terjalin sangat baik antara Pihak keamanan dalam hal ini Polri dengan TNI yang ada di Bomakia ini sehingga kerjasama dan keharmonisan antara kedua Instansi ini sangat membantu kami masyarakat dalam hal keamanan yang ada di lingkungan bomakia,” ucap  bapak Isak.

Bapak Isak menambahkan terima kasih banyak kepada Kepolisian Sektor Bomakia yang selalu sabar menghadapi masalah-masalah yang terjadi di Bomakia dengan berbagai karakter-karakter masyakat bomakia yang beragam.

Kapolsek Bomakia mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 75 Tahun untuk POLRI  dan juga menyampaikan bahwa Kami akan lebih meningkatkan kerjasama dengan instansi-instansi lain yang ada di distrik bomakia.

“Kami akan lebih meningkatkan kinerja kami dari segi keamanan untuk menjaga Kamtibmas di distrik bomakia. Kami juga akan selalu menjaga keharmonisan antar Polsek Bomakia dengan warga Bomakia yang ada di dalam distrik bomakia untuk 3 kampung maupun 2 kampung yang berada di luar distrik bomakia,” ucap Kapolsek.

Selain itu juga Kapolsek menambahkan bahwa Polri saat ini bekerja dengan sistem kerja Presisi, Prediktif, Responsbilitas dan Transparansi berkeadilan.

Setelah itu personel Polsek Bomakia melanjutkan dengan kegiatan bakti sosial  pada saat Perayaan Hari Bhayangkara yang ke 75 Tahun yaitu pembagian alat-alat tulis berupa buku tulis, bolpen dan pensil bagi pelajar SD dan SMP Bomakia.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments