Home Berita Terbaru Puncak HUT Bhayangkara ke-75, Polres Puncak Jaya Gelar Acara Syukuran

Puncak HUT Bhayangkara ke-75, Polres Puncak Jaya Gelar Acara Syukuran

Puncak Jaya – Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-75, Kamis (01/07).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan acara syukuran yakni Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si, Kapolres Puncak Jaya yang diwakili oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos, Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, para komandan satuan tugas diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya, Para PJU perwira Polres Puncak Jaya, Tokoh Agama serta tamu undangan acara syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM dalam sambutannya mengatakan bahwa di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-75 ini, marilah kita semua lebih bersinergi lagi baik itu pihak keamanan khususnya TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah guna menciptakan situasi Kamtibmas yang terus aman dan kondusif di wilayah Kab. Puncak Jaya.

Lanjut Bupati Puncak Jaya, kami selaku pimpinan daerah dan mewakili seluruh lapisan masyarakat Kab. Puncak Jaya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh bhayangkara yang ada di Indonesia dari Sabang sampai Merauke terlebih khusus kepada para personel Polres Puncak Jaya, semoga Polri semakin jaya dan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan dalam melayani, melindungi dan mengayomi seluruh masyarakat.

“Selama ini kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya sudah bermitra dengan sangat baik sehingga dapat menciptakan situasi keamanan yang terus kondusif, situasi seperti inilah yang membuat kita di Kab. Puncak Jaya sangat aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari semoga sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah sangat baik dapat terus kita tingkatkan,” terang Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM.

Sementara itu ditempat yang sama Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos mewakili Kapolres Puncak Jaya mengungkapkan rasa bahagianya karena pelaksanaan acara kegiatan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

” Mengingat Bapak Kapolres Puncak Jaya sedang melaksanakan giat Korps Raport kenaikan pangkat dari AKBP menjadi Kombes Pol sehingga beliau tidak bisa bergabung bersama-sama kita semua disini, harapan kami semoga Kepolisian selalu jaya dan menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat yang handal ” tutup Wakapolres Puncak Jaya.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments