Home POLRES Boven Digoel Kasat Narkoba Sosialisasikan Harga Obat - Obatan kepada Pemilik Apotik dan Toko...

Kasat Narkoba Sosialisasikan Harga Obat – Obatan kepada Pemilik Apotik dan Toko Obat dalam masa Pandemi.

Boven Digoel – Kasat Narkoba Iptu Ishak O. Runtulalo, SH Mengadakan Rapat Harga Eceran tertinggi obat dalam masa pandemi Covid 19 Terkait Tindak Lanjut Surat Telegram Kapolda Papua Nomor ST/1373/VII/H.U.K/7.1./2021, Senin (05/07/2021).

Kasat Narkoba Iptu Ishak O. Runtulalo, SH Melakukan pengawasan terkait kepatuhan semua pihak dalam menjalankan PPKM Darurat dan pengendalian HET obat dalam masa pandemi Covid-19.

“Dalam hal ini kami menekankan, tidak akan ragu ataupun segan melakukan tindakan tegas kepada distributor dan oknum penjual nakal lainnya, apabila melakukan penimbunan dan menaikan harga yang tidak wajar,” ucap Kasat Narkoba.

Kasat Narkoba dalam kesempatannya mengatakan bahwa siapa saja yang melanggar akan kami tindak terkait obat-obatan dan alat kesehatan.

Kami Telah dilaksanakan pertemuan dengan seluruh pemilik Apotik dan Toko Obat Se Kabupaten Boven Digoel dalam rangka pengecekan Harga Eceran Tertinggi Obat dalam Masa Pandemi Covid 19. Jika terdapat hal-hal yang mencurigakan agar segera dilaporkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments