Home POLRES Bhabinkamtibmas Konderjan Selesaikan Kasus Perselingkuhan Pasutri

Bhabinkamtibmas Konderjan Selesaikan Kasus Perselingkuhan Pasutri

Sarmi – Bertempat di Polsek Tor Atas Bhabinkamtibmas Konderjan Aipda Andreas Yabansabra selesaikan masalah perselingkuhan Pasutri (Pasangan suami istri) yang terjadi didistrik Tor Atas, Selasa (06/07).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Yabansabra menyampaikan hal yang harus dan tidak boleh dilakukan oleh pasangan suami istri sebagai kewajiban dan tanggung jawab masing-masing untuk saling memahami guna mewujudkan rumah tangga yang harmonis

“Hindari penggunaan kekerasan dalam penyelesaian masalah terlebih dalam keluarga karena hal tersebut sangat tidak sesuai dengan tuntunan agama serta dilarang dalam undang-undang karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya dan sayangilah keluarga anda,” ucap Aipda Yabansabra.

Adapun penyelesaian masalah Bhabinkamtimbas dengan menghadirkan kedua belah pihak, sehingga penyelesaian masalah perselingkuhan  dapat dimusyawarahkan dengan kekeluargaan dan kedua belah pihak bersepakat untuk damai serta Bhabinkamtibmas membuatkan surat pernyataan untuk tidak terulang dikemudian hari.

Ditempat yang berbeda, Kapolsek Tor Atas Ipda Muh Hatta menjelaskan bahwa terobosan pemecahan masalah ini untuk mempermudah dalam melayani masyarakat yang memiliki permasalahan.

“Anggota Polri utamanya Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Sarmi khususnya Polsek Tor Atas harus siap membantu binaannya dalam menyelesaikan masalah sehingga setiap permasalahan bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak selalu sampai kantor polisi,” ungkap Kapolsek Tor Atas.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments