Home POLRES Mamberamo Tengah Kapolres Mamberamo Tengah Berikan Bantuan Bibit Sayuran Kepada Kelompok Tani Distrik Kobakma

Kapolres Mamberamo Tengah Berikan Bantuan Bibit Sayuran Kepada Kelompok Tani Distrik Kobakma

Kobakma – Kapolres Mamberamo tengah bersama Bhabinkamtibmas berikan bibit sayuran kepada masyarakat kampung Hologayam Distrik Kobakma kabupaten Mamberamo Tengah yang di terima langsung oleh ketua kelompok tani bapak Wetipo, Selasa (06/07).

Bibit sayuran yang diserahkan sebanyak 2 bungkus diserahkan  oleh AKBP Simon Sahureka dan diterima langsung oleh ketua Kelompok tani kampung Hologayam bapak Wetipo dan dihadiri oleh  masyarakat kampung Hologayam.

 Kapolres Mamberamo Tengah berpesan agar bantuan tersebut kiranya dapat di pergunakan dan di manfaatkan dengan baik sehingga dapat meningkatkan ketahanan pangan.

“Saya juga berharap agar bapak-bapak kelompok tani dan masyarakat disini dapat bekerja sama untuk memanfaatkan lahan pekarangan rumah juga untuk bercocok tanam terutama bibit yang telah berikan ini, untuk kemudian dapat di manfaatkan hasilnya dan dijual guna meningkatkan taraf hidup keluarga, ” ucap Kapolres.

Bapak Wetipo mengucapkan sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres dan anggota Bhabinkamtibmas atas pemberian bibit kepada kelompok tani semoga kedepannya kampung Hologayam bisa aman, tentram dan mandiri.

“Saya juga berharap agar bantuan ini kiranya  dapat memanfaatkan dengan baik sehingga hasilnya dapat membantu  menunjang keluarga,” pungkas bapak Wetipo.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments