Home POLRES Biak Numfor Ratusan Warga Antusias Ikuti Gerai Vaksin Presisi di Poliklinik Polres Biak

Ratusan Warga Antusias Ikuti Gerai Vaksin Presisi di Poliklinik Polres Biak

Biak Numfor – Sebanyak 466 warga Kabupaten Biak Numfor mengikuti vaksin yang digelar Polres Biak Numfor bertempat di Gerai Vaksin Presisi Poliklinik Polres Biak Numfor, Selasa (06/07).

Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, S.IK mengatakan pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan tersebut guna mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Biak Numfor.

“Dilihat dari jumlah warga yang mengikuti vaksinisasi hari ini, animonya cukup banyak hingga ratusan. Artinya, tingkat kesadaran warga untuk di vaksin, sudah cukup tinggi, dilihat dari warga yang mengikuti vaksinisasi hari ini,” kata Kapolres Biak.

Kapolres menjelaskan bahwa pelayanan vaksinisasi ini sengaja diberikan kepada masyarakat, mengingat saat ini masih mewabahnya pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Biak Numfor.

“Semua yang ingin divaksin cukup membawa KTP. Tidak dibatasi warga manapun. Vaksinasi dilakukan kepada siapapun yang penting KTP dibawa,” pungkas Kapolres.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments