Home POLRES Polres Puncak Jaya Gelar Pisah Sambut Kapolres

Polres Puncak Jaya Gelar Pisah Sambut Kapolres

Puncak Jaya – Bertempat di Aula Sosialisasi Mako Polres Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan acara lepas sambut Kapolres Puncak Jaya dari pejabat lama Kombes Pol. Drs. Mikael Suradal, MM kepada pejabat yang baru AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK, Rabu (07/07).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan acara pisah sambut Kapolres Puncak Jaya yakni Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si, Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, Danyonif Mekanis 521/DY Letkol Inf. Anjas Asmoro, SE, Danyonif Raider 613/RJA Letkol Inf. Priyo Handoyo, S.Sos M.Si, Sekwan DPRD Puncak Jaya Daud T. Wendamily, para komandan satuan tugas diwilayah Kab. Puncak Jaya, para perwira TNI-Polri yang ada di Kab. Puncak Jaya, Pejabat Eselon II, III serta Instansi Vertikal dan tamu undangan acara lepas sambut Kapolres Puncak Jaya.

Kombes Pol Drs. Mikael Suradal, MM saat menyampaikan pesan dan kesannya selama menjabat menjadi Kapolres Puncak Jaya mengatakan bahwa banyak suka dan duka selama menjabat menjadi Kapolres Puncak Jaya periode November 2019 hingga 01 Juli 2021, terutamanya yang paling berkesan adalah rasa sinergitas yang cukup erat antara TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah serta para tokoh di Kab. Puncak Jaya yang tidak mungkin bisa kami dapatkan didaerah lain.

“Banyak anugerah yang kami dapatkan selama bertugas di Kab. Puncak Jaya diantaranya anak kami berhasil lolos dalam perguruan tinggi di ITB dan baru-baru ini kami mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKBP menjadi Kombes Pol, ini semua tidak terlepas dari doa dan dukungan seluruh personel TNI-POLRI khususnya Polres Puncak Jaya dan Pemerintah Daerah serta masyarakat Kab. Puncak Jaya,” pungkas Kombes Pol Drs. Mikael Suradal, MM.

Kombes Pol Drs. Mikael Suradal, MM juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Polres Puncak Jaya yang telah mendukung tugas kami sehingga manajerial terus berjalan dengan baik dan kami harapkan juga agar ini bisa ditularkan ataupun diberikan kepada Kapolres Puncak Jaya yang baru.

Sementara itu ditempat yang sama Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang cukup tinggi yang diberikan Bapak Kombes Pol. Drs. Mikael Suradal, MM, kita lihat selama masa kepemimpinan beliau situasi Kamtibmas diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya terus aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments