Home POLRES Mimika Bhayangkari Cabang Mimika Gencarkan Vaksinasi Menjelang HKGB Ke-69

Bhayangkari Cabang Mimika Gencarkan Vaksinasi Menjelang HKGB Ke-69

Mimika- Dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi, Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Mimika melaksanakan Vaksinasi Ke-2 di kantor Bhayangkari Timika, Jumat (9/7/2021).

Pemberian Vaksinasi diikuti kurang lebih 215 orang Ibu Bhayangkari dari Polres, Polsek Jajaran dan Brimob Yon B Polda Papua yang juga datang ke kantor Bhayangkari untuk mendaftarkan diri dengan bawa kartu Vaksin pertama.

Dalam hal ini Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny. Meta Era Adhinta mengatakan bahwa tujuan dilaksankannya vaksinasi saat ini adalah dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 dan selain itu hal ini dapat membantu Ibu-ibu Bhayangkari yang belum melaksanakan vaksin.

“Saya berharap dengan diadakannya pemberian Vaksin ini dapat meningkatkan Imun tubuh, sehingga mereka bisa mendampingi suami mereka saat hendak melaksanakan tugas ataupun dalam kehidupan sehari-harinya,” ucap Ketua Bhayangkari Cab. Mimika.

Selain itu Ketua Bhayangkari Cabang Mimika juga menyampaikan terimakasih banyak kepada Dinas Kesehatan yang telah memberikan bantuan tenaga medis untuk melayani Vaksinasi pada ibu-ibu Bhayangkari.

HMS : CS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments