Home POLRES Boven Digoel Kapolsek Jair Bersama Rombongan Laksanakan Peninjauan Kesiapan Pos Portal PPKM Covid -...

Kapolsek Jair Bersama Rombongan Laksanakan Peninjauan Kesiapan Pos Portal PPKM Covid – 19 Kampung Naga

Boven Digoel – Telah dilaksnakan Peninjauan kesiapan Pos PPKM Covid-19 Kampung Naga Asiki Distrik Jair Kab. Boven Digoel untuk Kesiapan POS PPKM Covid-19 Kampung Naga, Sabtu (10/07/2021).

Adapun rombongan terdiri dari Kepala Distrik Jair Yustisianus K. Wiwaron. S.STP, Kapolsek Jair Ipda M. Indra Prakoso. S.Tr.K, Koptu Eliaser dan Aparat kampung Naga.

Rencana pemberlakuan Pos PPKM Kampung Naga akan dimulai pada Hari Senin 12 Juli 2021 sampai dengan tanggal 22 Juli 2021 yang mengutamakan aktifitas warga yang masuk wilayah Kab.Boven Digoel dari arah merauke.

“Pemberlakuan pos PPKM Kampung Naga mulai di buka dari Pukul 08.00.Wit s/d 21.00 Wit setiap Harinya dan diisi oleh Personil Gabungan dari TNI-Polri, Tenaga Medis, Staf Distrik dan aparat kampung yang akan melaksanakan piket Jaga Pos,” ucap Kapolsek.

Persyaratan Warga yang boleh melintas masuk wilayah Kab. Boven Digoel sesuai dengan Surat Edaran SATGAS PENANGANAN COVID-19 Kab. Boven Digoel 498 / 28 / 2021 tanggal 05 Juli 2021 dan Surat Himbauan Kepala Distrik Jair Nomor : 138 / DSTR-JAIR/VII/2021 , Tanggal 05 Juli 2021 yaitu untuk penumpang yang masuk wilayah Boven Digoel wajib menunjukan hasi negatif Rapit Antigen.

Kapolsek Jair mengimbau warga untuk membatasi aktifitas keluar masuk antar Kabupaten Merauke – Boven Digoel mengingat peningkatan kasus Covid-19 Mari tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 demi Keselamatan kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments