Home POLRES Biak Numfor Satlantas Polres Biak Ajak Pengguna Jalan Hening Cipta Selama 60 Detik

Satlantas Polres Biak Ajak Pengguna Jalan Hening Cipta Selama 60 Detik

Biak numfor – Satuan Lalu Lintas Polres Biak Numfor menghentikan sejenak seluruh kendaraan yang melintas di jalur Traffic light Dolog Biak Kota dalam rangka doa bersama dan hening cipta yang digelar serentak hari ini, Sabtu (10/7).

Dari pantauan dilapangan, doa bersama dan hening cipta tersebut dilakukan tepat pada pukul 10.07 Wit selama 60 Detik. Sejumlah petugas yang merupakan personel dari jajaran Satlantas Polres Biak Numfor berdiri tepat ditengah jalan dan menghentikan seluruh kendaraan dari semua arah.

Kasatlantas Polres Biak Numfor AKP Ferry M. Mehue yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, doa dan hening cipta bersama ini merupakan wujud penghormatan terhadap para Nakes yang gugur, para korban serta untuk mereka yang telah wafat akibat Pandemi Covid-19.

“Berhenti sejenak, memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Pandemi Covid-19 ini segera sirna,” ucap Kasat Lantas.

Kasat Lantas bahwa doa dan hening cipta bersama diharapkan dapat memacu semangat solidaritas dan membangun rasa kebersamaan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, apalagi saat ini Kabupaten Biak Numfor sedang dalam masa PPKM BM.

“Pihaknya juga mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan 5M sebagai salah satu ikhtiar agar tidak terpapar Covid-19,” tutup Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments