Home POLRES Pesan Kapolres Puncak Jaya Saat Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Jajaran Polsek, Pospol...

Pesan Kapolres Puncak Jaya Saat Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Jajaran Polsek, Pospol dan Pos Satgas Pamrahwan Brimobda Jambi

Puncak Jaya – Sebagai langkah awal perkenalan diri serta memastikan seluruh personelnya dalam kondisi sehat dan lengkap, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Polsek, Pospol dan Pos Satgas Pamrahwan Brimobda Jambi BKO Puncak Jaya, Selasa (13 Juli 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja siang tadi turut diikuti Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos, Kasat Intelkam Polres Puncak Jaya AKP Indra Makmur, Kasat Reskrim Polres Puncak Jaya Ipda Dedi S. Bintang, S.Tr.K MH, Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci A. Wakarmamu, Dantim Timsus Nemangkawi Ipda Sudomo serta puluhan personel Polres Puncak Jaya dan Timsus Nemangkawi Wilayah Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja mengatakan bahwa sebagai Kapolres Puncak Jaya yang baru kami ingin memastikan dan melihat langsung kondisi para personel diseluruh jajaran pos-pos yang ada di wilayah Kab. Puncak Jaya.

Pria kelahiran Magelang ini juga berpesan kepada seluruh personel yang bertugas di pos-pos baik di Polsek Mulia, Polsek Ilu, Pospol Tingginambut, Pos BM Kotis, Pos BM Kulirik, Pos BM Gurage dan Pos BM Ilu agar selama bertugas untuk tetap meningkatkan kewaspadaan diri maupun kelompok mengingat eskalasi situasi Kamtibmas di Kab. Puncak Jaya tidak menentu.

Dirinya juga berpesan agar seluruh personel untuk tetap tetap menjaga kesehatan mengingat saat ini virus corona belum usai, kita juga sudah mengetahui bersama kasus positif virus corona di Indonesia akhir-akhir ini sudah mencapai dua juta lima ratus sekian, sehingga perlunya kesadaran setiap personel untuk terus menjaga kesehatan dengan cara rutin berolahraga serta tidak lupa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Diakhir pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja dimasing-masing pos-pos, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK memberikan sedikit bantuan guna menambah motivasi para personel yang bertugas di Pos-pos. (*)

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments