Home POLRES Boven Digoel Polres Boven Digoel Laksanakan Sidang Disiplin Anggota Polri

Polres Boven Digoel Laksanakan Sidang Disiplin Anggota Polri

Tanah Merah – Kompol Ferdinand B Maasawet, S,.I.K Selaku Pimpinan Sidang Disiplin 8 Anggota Polres Boven Digoel Masing-masing dari personil Polsek kouh, Polsek jair, Polsek Mandobo Dan Anggota Polres Boven Digoel Yang Melakukan Tindakan Pelanggaran Disiplin, Bertempat Di Aula Polres Yang Dihadiri Dari Masing Perwakilan Bagian, Satuan Dan Seksi Polres Boven Digoel. Selasa (13/7/2021).

Berdasarkan Hasil Pemeriksaan Saksi Pimpinan Sidang Memutuskan Kepada Terperiksa Sebagai Berikut Pasal 3 huruf e dan i, pasal 5 huruf a dan pasal 6 huruf c dan v, Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2003 Tentang Peraturan Disiplin Anggota Polri Adalah Teguran Tertulis, Penempatan Di Tempat Khusus 21 Hari, Penundahan Pendidikan Selama 1 Tahun.

Dari Hasil Sidang Terperiksa Menerima Putusan Sidang Disiplin Dan akan Menjalani Hukuman Disiplin seperti yang sudah di jatuhkan kepada anggota Polri yang melanggar.

Setelah Pelaksanaan Sidang Disiplin Kasi Propam Aiptu Luky Mattruty ,SH Menghimbau bahwa setiap anggota Polri harus mematuhi aturan yang berlaku dan terperiksa tidak akan mengulangi perbuatannya Lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments