Home POLRES Mamberamo Tengah Kapolsek Kelila Berikan Sarana Kontak Kepada Pemuda GIDI

Kapolsek Kelila Berikan Sarana Kontak Kepada Pemuda GIDI

Mamteng – Dalam Rangka Menyongsong HUT Pemuda GIDI di Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Kapolsek Kelila Ipda Arif Mustamin memberikankan sarana kontak berupa alat olahraga yaitu 1 buah net dan 1 bola volly, Rabu(14/07/2021).

Sarana kontak tersebut diberikan langsung kepada Pemuda Distrik yang mana tepatnya saat Kapolsek dan Personelnya menghadiri undangan sambil melakukan Patroli Kamtibmas.

Dalam kesempatannya Kapolsek Kelila menjelaskan bahwa dirinya bersama-sama dengan anggotanya mengapresiasi apa yang menjadi kegiatan para Pemuda GIDI Distrik Kelila ini. Dengan melaksanakan hal-hal yang positif dalam menyambut HUT Pemuda Tahun 2021 yaitu mengadakan Pertandingan Bola Volly.

“Berkaitan dengan kegiatan itu saya mengharapkan kepada para pemuda dan Masyarakat yang ada di Distrik Kelila mari bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanan pertandingan Bolla Volly nantinya,” ucap Kapolsek.

Selain itu juga Kapolsek menghimbau kepada masyarakat dalam melakukan aktifitas baik di dalam dan diluar rumah atau dalam pelaksanaan kegiatan pertandingan nanti agar selalu mematuhi Protokol kesehatan serta masyarakat yang belum melakukan vaksinasi supaya melakukan vaksinasi covid 19.

HMS : CS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments