Home POLRES Boven Digoel Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Polres Boven Digoel Laksanakan Pergeseran Logistik PSU

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Polres Boven Digoel Laksanakan Pergeseran Logistik PSU

Boven Digoel- Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK memantau Langsung Pemberangkatan Personel pengamanan TPS bersama pergeseran Logistik PSU (Pemungutan Suara Ulang) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel melalui jalur darat, kali dan udara, Rabu (14/07/2021).

Kedatangan personel di Kantor KPUD seremonial disambut Ketua KPUD Boven Digoel Helda Richarda Ambay.

Saat dikonfirmasi Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK mengatakan bahwa hari ini pergeseran dilakukan di 14 Distrik antara lain 3 (tiga) Distrik menggunakan jalur Udara, 6 (enam) Distrik melalui jalur kali dan 5 (lima) Distrik menggunakan jalur darat.

“Saya berharap semoga dalam pelaksanaan pergeseran Logistik PSU di Kabupaten Boven Digoel dapat berjalan aman sampai dengan tujuannya,” ucap Kapolres.

Disamping anggota KPU RI Arif Budiman menyampaikan bahwa salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan pemilu adalah pendistribusian Logistik pemilu.

“KPU bertanggung jawab terkait pendistribusian logistik pemilu ini dimana setelah selesai dilaksanakan pencoblosan akan dibawa kembali ke KPU untuk dilakukan proses berikutnya,” jelas Arif.

Arif menuturkan untuk logistik agar dijaga keamanannya dengan baik dimana apabila terjadi kerusakan akan susah dalam pelaksanaan penghitungan suara.

HMS : CS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments