Home POLRES Boven Digoel Hari ke 2 Pergeseran Logistik Pemilu PSU Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati...

Hari ke 2 Pergeseran Logistik Pemilu PSU Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel

Boven Digoel – Bertempat di Gudang Logistik KPUD Kabag Ops personel laksanakan pengamanan Jalanya Logistik PSU Ke Distrik -Distrik sebanyak 13 Distrik pada hari ke dua Pergeseran Logistik, Kamis (15/07/2021).

Kemudian berdasarkan laporan anggota Pam bahwa Logistik yang berangkat hari pertama sudah tiba di Distrik dengan Aman bersama anggota PPD dan Panwas Distrik. Pergeseran Logistik PSU dari 20 Distrik pada hari ke 2 sudah berjumlah 18 Distrik yang berangkat dari gudang Logistik KPUD.

Untuk hari ke 2 ini sebanyak 13 Distrik Yaitu Jalur Udara dengan menggunakan Pesawat Charter Ama PK-RCB yaitu ada 2 Distrik antara lain Distrik Yaniruma dan Distrik Fofi, Lewat jalur Kali berjumlah 3 Distrik Yaitu Distrik Manggelum, Distrik Kawagit, PPS Ambatkwi, menggunakan speed boat dan long boad.

Sedangkan jalur Darat sebanyak 8 Distrik Yaitu Distrik Waropko, Distrik Ninati, Distrik Mindiptana, Distrik Arimob, Distrik Sesnuk, Distrik KI, Distrik Iniyandit dan Distrik Subur.

Wakapolres Kompol Ferdinand B Masaawet, SIK memantau jalanya pergeseran Logistik di Pelabuhan Tanah Merah mengingatkan anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, perhatikan keselamatan karena jalur Kali kondisi yang tak menentu selalu lakukan koordinasi dengan Petugas PPD dalam pelaksanaan pengamanan

“Kepada seluruh warga Kabupaten Boven Digoel Untuk menyuseskan jalanya Pemungutan Suara Ulang (PSU) Kabupaten Boven Digoel pada Hari Sabtu tanggal 17 Juli 2021 gunakan hak pilih sesuai hati Nurani untuk Boven Digoel Lebih Baik Lagi,” tutup Kabag Ops.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments