Home POLRES Biak Numfor Secara Kedinasan, Wakapolres Biak Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Amir, S.Sos

Secara Kedinasan, Wakapolres Biak Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Amir, S.Sos

Biak Numfor – Wakapolres Biak Numfor Kompol Praja G. Wiratama, SIK pimpin upacara pemakaman secara dinas Kepolisian Almarhum Aiptu Amir, S.Sos, Ps. Kanit Provos Warsa Polres Biak Numfor di Pemakaman Umum Islam Sorido Distrik Biak Kota, Kamis (15/07/2021).

Sebelumnya, Upacara pemberangkatan jenazah dilaksanakan dari rumah duka Kampung Mandouw yang dipimpin Kabag Ops AKP Muchsit Sefian, SIK kemudian dilanjutkan upacara pemakaman secara dinas di Pemakaman umum Islam Sorido.

Melalui kesempatan ini, mewakili Kapolda Papua beserta keluarga besar Polres Biak Numfor dan Bhayangkari Polres Biak Numfor, AKBP Andi Yosep Enoch, SIK Selaku Kapolres Biak Numfor menyampaikan ungkapan bela sungkawa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhum.

“Semoga arwah almarhum dapat diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa sesuai amal bakti yang telah dipersembahkan kepada negara bangsa dan masyarakat, kepada keluarga besar almarhum semoga tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini memang cobaan ini sangat berat bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa sebagai umat yang beriman tentunya kita menyadari bahwa panggilan Tuhan tidak dapat kita tolak dan tidak kita ketahui kapan waktunya oleh karena itu saya mengajak kepada kita sekalian yang masih hidup ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Upacara pemakaman berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments