Home POLRES Mamberamo Tengah Polsek Kelila dan Masyarakat Laksanakan Panen Sayur di Kebun Kampung Binmas Noken

Polsek Kelila dan Masyarakat Laksanakan Panen Sayur di Kebun Kampung Binmas Noken

Mamberamo Tengah – Kapolsek Kelila Ipda Arif Mustamin, personel Polsek Kelila dan masyarakat melaksanakan panen sayur di kampung Binmas Noken dalam rangka menciptakan daya ketahanan pangan pada masa pandemi Covid-19 di distrik Kelila kabupaten Mamberamo Tengah, Jumat (16/07).

Kapolsek Kelila mengatakan, panen bersama ini harus melibatkan masyarakat karena membuat kampung Binmas Noken percontohan yaitu dengan panen bersama masyarakat dilahan percontohan ini yang bertujuan  untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar membuat kebun dan menananminya hingga saat panen dimana sekarang bisa dilihat hasil panennya.

“Kami dari pihak Polsek Kelila membuat program ini bersama masyarakat dalam rangka menciptakan daya ketahanan pangan pada masa pandemi Covid-19 saat ini. Panen bersama yang kami lakukan yaitu dengan memanen sayuran jenis sawi dan kangkung cabut,” ucap Ipda Arif Mustamin.

Kanit Binmas Polsek Kelila Bripka Simia Hisage menambahkan, dirinya dan personel Bhabinkamtibmas Polsek Kelila menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di distrik Kelila agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

“Kami harap masyarakat dapat mendukung kebijakan pemeritah tentang vaksinasi massal pada masa pandemi Covid-19 dan juga jangan mudah terpengaruh dengan informasi atau berita hoax yang bisa menyesatkan kita semua,” ujar Bripka Simia Hisage.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments