Home POLRES Boven Digoel Kapolres Bersama Dandim 1711 Boven Digoel Pantau Pelaksanaan Penghitungan Hasil Surat Suara...

Kapolres Bersama Dandim 1711 Boven Digoel Pantau Pelaksanaan Penghitungan Hasil Surat Suara di TPS

Boven Digoel – Bertempat di Kampung Sokanggo dan Kampung Persatuan Distrik Mandobo, Kapolres Boven Digoel Syamsurijal, S.I.K., bersama Dandim 1711 Letkol Czi Daniel Panjaitan memantau secara langsung pelaksanaan perhitungan surat suara Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boven Digoel, Sabtu (17/07).

Kapolres Boven Digoel dalam kesempatannya menyampaikan, secara keseluruhan situasi pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel yang dimulai dari Pukul 07.00 WIT, sampai dengan Pukul 13.00 WIT berjalan dengan aman dan kondusif.

“Pada saat ini masih berjalan proses penghitungan jumlah surat suara hasil pencoblosan, Alhamdulilah Puji Tuhan kegiatan dapat berjalan dengan baik semoga kedepan tetap terus dapat berjalan aman tertib sampai akhir kegiatan,” ucap Kapolres Boven Digoel.

Kapolres Boven Digoel juga menambahkan bahwa Sehingga kita dapat menghasilkan Pemimpin pilihan masyarakat itu sendiri, selain itu saya kepada seluruh masyarakat mari kita sukseskan jalanya Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) ini.

Dandim 1711 dalam kesempatannya mengatakan, bahwa laporan hasil dari anggota dilapangan tidak ada hal yang menonjol semua berjalan dengan aman dari pagi sampai sore ini, saat ini kita masih mengikuti proses penghitungan atau rekapitulasi tingkat TPS semoga tetap berjalan Aman dan tertib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments