Home POLRES Mimika Polres Mimika Terjunkan 150 Personel Amankan Jalannya Sholat Idul Adha 1442

Polres Mimika Terjunkan 150 Personel Amankan Jalannya Sholat Idul Adha 1442

Mimika- Guna menjaga keamanan dan ketertiban pada saat Sholat Idul Adha 1442, maka Polres Mimika menurunkan 150 personel untuk melaksanakan pengamanan di Masjid yang ada di Kab. Mimika, Senin(19/7).

Kegiatan Pengamanan tersebut dilaksanakan di beberapa tempat ibadah antara lain, Masjid Babussalam jalan Kihajar Dewantara, Masjid Al – Furqon jalan Ahmad Yani, Masjid Al Kahfi jalan Cenderawasih, Masjid Al – Multazam jalan Kartini Ujung, Masjid Al – Taqwa jalan Patimura, Masjid Al – Ashar jalan Bhayangkara/Pasar lama, Masjid Baitur Rahman SP 2, Masjid Al Ikhlas jalan Coklat SP 2 (belakang awalin) serta beberapa Masjid yang ada di wilayah Polsek jajaran.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Mimika Kompol Sarraju mengatakan bahwa hari Selasa(20/7) adalah hari Raya Idul Adha 1442, untuk itu akan dilakukan pengamanan demi menjaga ketertiban saat pelaksanaan Ibadah.

“Untuk itu akan kita tempatkan beberapa personel dalam melakukan pengamanan saat jalannya Sholat Idul Adha tersebut, diharapan anggota mampu menjaga situasi dan juga dapat melakukan pengaturan arus lalulintas yang ada di sekitar Masjid,” jelas Wakapolres.

Diakhir arahannya Wakapolres menyampaikan bahwa personel untuk berkoordinasi dengan petugas keamanan internal yang ada di Masjid untuk bekerjasama, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan terkendali.

HMS : CS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments