Home POLRES Boven Digoel Patroli Gabungan TNI-POLRI Dalam Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Tentang Covid 19

Patroli Gabungan TNI-POLRI Dalam Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Tentang Covid 19

Boven Digoel – Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK bersama Dandim 1711 memimpin langsung pelaksanaan Patroli Gabungan dalam memberikan Himbuan Covid 19. Rabu (21/07/2021).

Kapolres mengungkapkan dibutuhkan peran bersama dalam menghadapi Lonjakan Pasien Covid 19 Kami TNI- Polri Bersinergi melaksanakan patroli guna menghimbau Para Pelaku Usaha untuk mematuhi edaran Pemerintah.

“Guna menekan penyebaran kami melalui pengeras suara Patroli menghimbau warga untuk tidak berkerumun dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid dan selalu menggunakan Masker,” Tandasnya.

Kapolres Boven Digoel menerangkan bahwa lonjakan Pasien Covid-19 yang sangat meningkat Perlu menjadi perhatian bersama dan saat ini banyak tenaga Medis juga yang terpapar sehingga RSUD Boven Digoel kewalahan dalam memberikan pelayanan Kesehatan.

“Perlunya peningkatan Edukasi terkait Virus Covid 19 Varian Baru yang lebih cepat penyebaran guna menumbuhkan kesadaran bersama, Pelaksanaan Patroli dengan rute Kota Tanah Merah akan rutin dilaksanakan demi kesehatan kita bersama,” Tegas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments