Home POLRES Nabire Kapolres Hadiri Pertemuan Panitia Desk PSU Pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Nabire

Kapolres Hadiri Pertemuan Panitia Desk PSU Pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Nabire

Nabire- Kepala Kepolisian Resor Nabire menghadiri Pertemuan Panitia Desk PSU Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire tahun 2021 di Aula Sekda Kantor Bupati, Kamis (22/07/2021).

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Nabire dr. A.T. Mote menyampaikan terbentuknya Panitia Desk PSU bertujuan untuk meminimalisir segala sesuatu yang dapat mengganggu jalannya pemilihan suara ulang (PSU).

“Sehingga saya berharap panitia yang telah terbentuk secara terstruktur dapat berjalan baik dan melaksanakan tupoksinya masing – masing tanpa mengganggu tugas dan tanggung jawab kita ditempat tugas masing – masing,” ucap Pj. dr. A.T. Mote.

Ditempat yang sama Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa personelnya sudah melakukan koordinasi dengan pihak KPU dan rencananya hari minggu sudah mulai dilakukan pergeseran logistik maupun undangan untuk daerah yang terjauh.

“Dengan waktu yang begitu singkat, saya berterimakasih kepada Instansi terkait karena telah membuat Jukrah sehingga kita merasa sama – sama terlibat peran serta dalam pelaksanaan PSU”, pungkas Kapolres.

HMS : CS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments