Home POLRES Lanny Jaya Kapolsek Tiom Membagikan Masker Kepada Masyarakat dan Menghimbau Agar Melaksanakan Vaksinasi

Kapolsek Tiom Membagikan Masker Kepada Masyarakat dan Menghimbau Agar Melaksanakan Vaksinasi

Lanny Jaya – Kapolsek menyambangi masyarakat dengan memberikan himbauan prokes dan membagikan masker serta mengajak masyarakat untuk ikut melakukan vaksinasi, Jumat (23/07/2021).

Kapolsek tiom Ipda Ishak D. Okoka SE langsung mendatangi masyarakat di Pasar Baru Tiom dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk segera mengkuti vaksinasi yang dilakukan pemerintah sehingga dapat meningkatkan imum tubuh sehingga dapat terhindar dari virus covid -19.

“Kami melakukan himbauan kepada masyarakat agar mereka paham dan tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi tersebut, sehingga mata rantai penyebaran covid-19 saat ini dapat diputus,” ucap Kapolsek.

Diselah-selah sosialisasi Kapolsek tiom beserta dengan Personil Polsek membagikan masker kepada mama-mama Papua yang berjualan di Pasar Baru Tiom.

“Masyarakat juga harus selalu mentaati Prokes yaitu dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak sehingga tetap aman dan tidak tertular virus Covid-19 agar penyebaran virus covid-19 dapat dihentikan khusunnya di Kabupaten Lanny Jaya Wilayah Hukum Polsek Tiom,” tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments