Home POLDA Bid Dokkes Biddokes Polda Papua Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri Dosis Kedua

Biddokes Polda Papua Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri Dosis Kedua

Jayapura – Bertempat di Kantor Gubernur telah dilaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri Dosis Kedua oleh Biddokes Polda Papua, Sabtu (24/07).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabiddokes Polda Papua Kombes Pol Dr. Nariyana didampingi Kabag Dalops Biro Ops Polda Papua AKBP Bahar Tushiba, S.H., M.H dan DanRamil Jayapura Utara Kapten Inf Guntur Lukas Tjo’e

Kabid Dokes Polda Papua dalam kesempatannya megatakan, pada hari ini kita melaksanakan serbuan vaksinasi 1jt perhari dosis kedua yang kita laksanakan di kantor Gubernur, hal ini untuk menindaklanjuti dosis pertama yang kita laksanakan di tanggal 26 Juni 2021 kemarin.

“Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik berkat kerja sama Polri dengan rekan-rekan TNI serta Dinas Kesehatan. Hari ini kita turunkan 8 tim vaksinasi untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang ada di Jayapura dan sekitarnya, melihat antusias ini hal yang positif dalam hal untuk membantu Program Pemerintah vaksinasi secara nasioanal dan dipercepat dan untuk menghambat penyebaran Covid-19 yang ada di kota Jayapura,” ucap Kabiddokes Polda Papua.

Kombes Pol Dr. Nariyana berharap, masyarakat lebih antusias lagi dalam melakukan vaksinasi. Vaksinasi ini aman dan halal, banyak dari saudara kita yang sudah melaksanakan vaksin, ingat saat ini pandemi gelombang yang kedua peningkatannya luar biasa, rekan-rekan tenaga kesehatan juga banyak yang kena namun mereka tidak fatal karena mereka sudah melaksanakan vaksinasi.

Danramil Jayapura Utara juga mengatakan, kita tau bahwa pada saat pelaksanaan dosis yang pertama ataupun yang kedua ini masyarakat antusiasnya sangat tinggi apa, ini menjadi bukti bahwa masyarakat sudah mulai sadar.

“Kami mengimbau juga kepada masyarakat lainnya yang belum divaksin agar segera datang ke tempat-tempat dimana ada pelayanan pelayanan vaksinasi. Seperti yang tadi sudah dijelaskan oleh Kabiddokes Polda Papua, bahwa sudah ada menjadi bukti nyata ketika kita divaksin maka penyaluran virus itu tidak terlalu membahayakan,” ujar Danramil Jayapura Utara.

Danramil menambahkan, untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat yang ada di kota Jayapura mari datang vaksin, vaksin itu aman dan Vaksin Itu Halal.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments