Home POLRES Boven Digoel Polres Boven Digoel Amankan Hasil Perolehan Suara PSU Kabupaten Boven Digoel

Polres Boven Digoel Amankan Hasil Perolehan Suara PSU Kabupaten Boven Digoel

Tanah Merah – Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, S.I.K bersama Dandim 1711/BvD Letkol Czi Daniel Panjaitan hadiri penutupan pelaksanaan rekapitulasi hasil perolehan suara Pleno tingkat Kabupaten PSU Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Boven Digoel, Jumat (23/07).

Pelaksanaan pengamanan di mulai dari tanggal 21 hingga tanggal 24 Juli 2021 rekapitulasi hasil perolehan suara PSU Kabupaten Boven Digoel. Personil gabungan TNI-Polri yang terdiri dari Kodim 1711/BVD, BKO Brimob Batyalon D Pelopor Merauke, Gabungan personil Polres dan Polsek Mandobo.

Kabag Ops Polres Boven Digoel Kompol Riyanto, S.M. mengatakan proses pengamanan yang dimulai dari pengamanan logistik, pemungutan suara dan Rekapitulasi dari tingkat KPPS, PPD dan Tingkat Kabupaten dapat berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan trimakasih kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan dan berjalan lancar kita harus tetap menjaga kesehatan,” ucap Kabag Ops.

Kapolres Boven Digoel menambahkan, dirinya sangat berterimakasih kepada masyarakat Boven Digoel dan semua pihak yang bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan PSU pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel.

“Saat ini dengan adanya peningkatan pasien Covid-19 agar kita semua untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan selalu menggunakan masker,” ujar Kapolres.

Ketua KPU turut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan terlibat sehingga dapat menyelenggarakan tahapan PSU ini dengan aman dan lancar.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments