Home Humanis KAPOLDA PAPUA TINJAU VAKSINASI DI SMA NEGERI 2 JAYAPURA

KAPOLDA PAPUA TINJAU VAKSINASI DI SMA NEGERI 2 JAYAPURA

Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri S.I.K. melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Civitas SMA Negeri 2 Jayapura.

Kegiatan di hadiri Kadis PPAD Papua Christian Sohilait S.T., M.Si., Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Jayapura Ir. Rudi Saragih, Kabid Dokkes Polda Papua KBP Dr. Nariana, Kabid Humas Polda Papua KBP Ahmad Musthofa Kamal S.H dan Wadir Reskrimsus Polda Papua AKBP Victor D. Mackbon. Sh, S.I.K, MH.,M.Si.

Iptu dr. Fajar pada kesempatannya mengatakan kami tim vaksinasi dari Bid Dokkes Polda papua dan RS. Bhayangkara siang ini malaksanakan vaksinasi dikhususkan untuk keluarga besar Civitas SMA 2 Jayapura yang antara lain adalah Alumni, guru dan pelajar yang masih aktif.

“Vaksinasi ini kami laksanakasan atas petunjuk bapak Kapolda Papua melalui Kabid Dokkes untuk dilaksanakan di SMA 2 Jayapura guna melancarkan Program Gerai Vaksisn Presisi Polri, harapan kami semoga terbentuk kebebalan tubuh dari kelompok ini sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”kata Iptu Dr. Fajar.

Pada kesempatan yang sama salah satu Siswa SMA 2 Jayapura Sdri. Januarista Ebe menyampaikan ucapan Terimakasih kepada bapak Kapolda Papua yang sudah berinisiatif melaksanakan Vaksinasi di SMA 2 Jayapura, setalah divaksin kami merasa baik dan biasa-biasa saja, tidak ada efek buruk yang kami alami seperti isu-isu yang beredar di khalayak umum.

“Kami berharap pandemi Covid-19 bisa segera mengilang agar kami bisa melakukan proses belajar di Sekolah seperti biasa dan yang terpenting agar kita semua selalu sehat melalui Program Gerai Vaksin Presisi ini,”ungkap Junuarista Ebe.

Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments