Home POLRES Jayawijaya Kasus Terpapar Meningkat, Polres Jayawijaya Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes

Kasus Terpapar Meningkat, Polres Jayawijaya Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes

Wamena-Terkait dengan meningkatnya kasus yang terpapar covid-19 di Jayawijaya, Polres Jayawijaya melalui Satuan Binmas memberikan himbauan keliling kepada masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, Selasa (27/07/2021) siang.

Kegiatan Publikasi Adrees Himbauan perkembangan Covid -19 di Kab. Jayawijaya dilaksanakan di seputar Kota Wamena dan tempat keramaian seperti di Pasar Woma, Pasar Sinakma, Tugu Salib, Jalan Trikora, Jalan Irian dan Jalan Pattimura serta Potikelek.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos, M.Ap menyatakan bahwa pihaknya melalui mobil publikasi Sat Binmas menyampaikan himbauan Kapolres Jayawijaya untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kab. Jayawijaya dimana sesuai data dari Dinkes dan tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kab. Jayawijaya bahwa yang terkonfimasi pasien covid -19 sebanyak 338 orang per tgl 26 Juli 2021 dan yang meninggal sebanyak 14 orang.

“Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kab. Jayawijaya untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan 5 M yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan utk memutus mata rantai penularan covid-19 di Kab. Jayawijaya dengan semboyan sa jaga ko, Ko jaga sa,” himbau Kasat

Selain itu himbauan secara langsung pula disampaikan oleh anggota Binmas di tempat-tempat keramaian untuk selalu menjaga diri dengan mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari penularan dan penyebaran virus corona di kab. Jayawijaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments