Home POLRES Lanny Jaya Polsek Tiom Dan Lurah Tiom Sosialisasi Bahaya Virus Covid-19

Polsek Tiom Dan Lurah Tiom Sosialisasi Bahaya Virus Covid-19

Tiom – Kapolsek Tiom Ipda Ishak D. Okoka,SE dan Lurah Kota Tiom Yokanis Yoman dengan mengunakan kendaraan roda empat dan dilengkapi pengeras suara melakukan sosialisasi bahaya Covid19 di Kota tiom Ibu kota Kabupaten Lanny Jaya. Selasa (27/07/2021).

Dalam sosialisasi tersebut Lurah kota Tiom menegaskan bahwa mulai saat ini masyarakat menaati dan mematuhi Protokol kesehatan dengan cara Cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

“Selain menaati prokes, masyarakat apabila merasa ada gejala-gejala seperti demam, Flu dan hilang penciuman agar segerah berobat ke Rumah sakit, jangan sampai sudah sakit parah baru berobat ke Rumah sakit,” ucap Lurah Tiom.

Kapolsek Menambahkan masyarakat juga diminta jika ada keluarga yang meninggal di rumah sakit jangan suka mengambil tindakan untuk dibawah pulang kerumah apalagi jika benar terpapar covid 19 biarlah petugas medis dan tim Covid 19 yang mengurus sehingga kita yang masih hidup tidak juga terpapar Covid -19 .

Saudara Takko Kiwo merasa dibantu dengan adanya sosialisasi Kapolsek tiom dan lurah kota tiom tentang covid 19 sosiakisasi seperti ini dapat membantu mengingatkan masyarakat akan bahaya covid 19 sebab sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum betul betul percaya dan mentaati prokes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments