Home POLRES Responden Eksternal Berikan Penilaian ITK Polres Supiori

Responden Eksternal Berikan Penilaian ITK Polres Supiori

Supiori – Polres Supiori melaksanakan kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian Berbasis Online (ITK -O) Polres Supiori oleh responden eksternal di aula Rum Kakon Kakara Polres Supiori.Selasa (27/07/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Supiori AKP Erlan Sugianto SH, dan dihadiri para responden ITK-O dari berbagai latar belakang seperti TNI, Instansi Pemerintah, Akademis, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Mahasiswa.

AKP Erlan Sugianto SH menjelaskan pelaksanaan penilaian ITK-O bertujuan untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja tata kelola Polres Supiori, mengukur dan mengevaluasi kinerja pelayanan publik Polres supiori dan untuk mendapatkan rekomendasi kebijakan Polres supiori kedepannya. Adapun beberapa kriteria yang menjadi penilaian antara lain kompetensi, responsif, perilaku, transparan, keadilan, efektivitas, dan akuntabilitas.

Dalam kegiatan ini Polres Supiori menggandeng TNI,Instansi,Pemerintah ,Akademis ,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Mahasiswa tim peneliti untuk mengumpulkan responden dan menjaga objektifitas data persepsi.

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas pelayanan. Kami berharap ke depan Polri khususnya Polres Supiori lebih profesional dan presisi,” ujar Kabag Ops

Penulis : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments