Home POLRES Boven Digoel Gabungan TNI-Polri Dukung Kebijakan Pemerintah Serta Jaga Kamtibmas Pasca PSU

Gabungan TNI-Polri Dukung Kebijakan Pemerintah Serta Jaga Kamtibmas Pasca PSU

Boven Digoel- Dalam rangka mendukung Kebijakan Pemerintah PPKM Level 4 dan menjaga Kamtibmas Pasca Rapat Pleno PSU (Pemungutan Suara Ulang) Pilkada di Kabupaten Boven Digoel, Gabungan TNI-Polri melaksanakan apel kesiapan di Depan Swalayan Sulkaryango, Rabu (28/7/2021).

Pelaksanaan Apel dipimpin langsung oleh Dandim 1711/BVD Letkol CZI Daniel Panjaitan dan dihadiri Waka Polres Boven Digoel  Kompol Ferdinad Maasawet, S.IK, Kabag Ops Polres Boven Digoel Kompol Riyanto, S.M, Danyon D Palopor AKP Klief Gerald Ph. Duwith, S.E., S.IK Pasi Ops Kodim 1711/BVD Kapten Inf. Huamedi, Para Perwira Polres Boven Digoel, anggota Polres Boven Digoel, 1 Pleton Personel BKO Brimob Yon D Pelopor dan juga 1 Pleton Personel Kodim 1711/BVD.

Pada arahannya, Dandim 1711/BVD mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada Personel TNI-Polri yang dimana pelaksanaan PSU bisa berjalan dengan lancar dan kondusif dimasa pandemic Covid-19.

“Pelaksanaan PSU di Kabupaten ini cukup sulit, karena banyaknya masyarakat yang telah terpapar Covid-19 sehingga dalam pelaksanaan PSU pun harus menerapkan PPKM,” ujar Dandim.

Disamping itu Wakapolres Boven Digoel menyampaikan bahwa anggota untuk selalu aktif dalam memberikan Himbauan kepada Masyarakat tentang Protokol Kesehatan di masa Covid- 19 dengan bertindak sesuai Prosedur di lapangan secara tegas dan humanis.

“Semoga kedepannya Kabupaten ini kembali pulih dan ekonomi pulih kembali,” pungkas Wakapolres.

Kegiatan Patroli Gabungan TNI-Polri dilaksanakan mulai dari Kantor Bupati, Km 04, Kediaman Bupati, Simpang Harapan, Jalan SMA, Kampung Wet, Bandara, Perempatan Bambu kuning, Trikora, Pertigaan Saverius, Kali Bening, dan Sulkaryango.

HMS : CS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments