Home POLRES Lanny Jaya Perketat PPKM, Polsek Tiom Lakukan Pemeriksaan di Bandara Tiom

Perketat PPKM, Polsek Tiom Lakukan Pemeriksaan di Bandara Tiom

Tiom- Kapolsek Tiom Ipda Ishak D. Okoka, S.E bersama anggota Polsek Tiom dalam melaksanakan PPKM di Wilayah Hukum Polsek Tiom melakukan pemeriksaan Dokumen berupa surat Vaksin dan Swep dari masing masing penumpang yang hendak masuk dari Jayapura ke tiom dengan mengunakan pesawat perintis Susi Air, Rabu (28/7/2021).

Tujuan yang dilakukan dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM di seluruh wilayah Indonesia agar menghindari penyebaran Covid-19 yang terus meningkat.

Dalam hal ini, Kapolsek Tiom menegaskan bahwa perlu dilakukannya pemeriksaan dokumen, sebab Polsek Tiom berada langsung di dalam Areal Bandar Udara Tiom. Sehingga sangatlah mudah untuk dilakukan pengecekan terhadap Penumpang Pesawat Perintis yang masuk dari Jayapura ke Tiom guna memastikan bahwa penumpang yang masuk dalam kondisi yang sehat dengan dokumen yang dimilikinya.

“Untuk itulah perlu adanya pengawasan dan pemeriksaan yang ketat dari kami pihak kepolisan dalam menangani penyebaran covid,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menuturkan bahwa kedepan akan berkoordinasi dengan Tim Covid-19 dan petugas Pegawai Bandar Udara Tiom untuk adanya petugas dari Tim Medis yang menangani Covid-19 untuk melakukan pemeriksaan ulang para penumpang yang keluar masuk dari kota Tiom ini.

HMS : CS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments