Home POLRES Personel Sat Lantas Polres Tolikara Turun Kejalan Berikan Pelayanan

Personel Sat Lantas Polres Tolikara Turun Kejalan Berikan Pelayanan

Karubaga – Dalam hal mendisiplinkan aturan Lalulintas dan Protokol Kesehatan, Satuan Lantas Polres Tolikara rutin setiap harinya melaksanakan strong Point dengan melakukan pemantauan aktifitas masyarakat, Rabu(28/07).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui KBO Sat Lantas Bripka Sudirman mengungkapkan jalan raya merupakan tempat beraktifitasnya masyarakat baik pengendara R2, R4 dan R6 maupun pejalan kaki sehingga membutuhkan pelayanan kepolisian dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana seperti tabrak lari atau kecelakaan lainnya serta mengantisipasi penyebaran Covid- 19 di Tanah Papua khususnya di Kab. Tolikara.

“Kegiatan Strong Point ini akan terus ditingkatkan oleh kami polantas guna menjaga keselamatan masyarakat ketika sedang beraktifitas sehingga upaya kami sebagai polantas dapat tercapai dalam menciptakan situasi Kamseltibcar yang tertib dan aman,” ucap Bripka Sudirman.

Diakhir penyampaiannya Bripka Sudirman mengajak kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dengan cara mematuhi aturan berlalulintas seperti menggunakan helm dan masker, dimasa pandemi masker telah disahkan oleh pemerintah dalam Undang-udang Berlalulintas guna menekan penyebaran Covid – 19 di jalan raya, sehingga perlu dukungan seluruh lapisan masyarakat agar mentaati segala aturan yang telah di tetapkan.

HMS : CS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments