Home POLDA 30 Tahun Pengabdian Untuk Negeri, Akpol Angkatan 1991 Adakan Bakti Sosial

30 Tahun Pengabdian Untuk Negeri, Akpol Angkatan 1991 Adakan Bakti Sosial

Jayapura – Bertempat di Kota Jayapura, Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto S.I.K., M.Si. memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dalam rangka 30 tahun pengabdian Akpol angkatan 1991 Bhara Daksa, Kamis (29/07/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol Mohammad Nasihin, S.H. didampingi Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH., Wadir Reskrimsus Polda Papua AKBP Victor D. Mackbon. Sh, S.I.K, MH.,M.Si., Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Ignatius Benny S.I.K.

Wakapolda Papua dalam kesempatannya mengatakan, puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan hidayahnya walaupun di tengah pandemi Covid-19 ini kita masih di berikan kesempatan untuk menebar kebaikan pada hari ini.

“Kami alumni Akpol 1991 menggelar bakti sosial. Dimana kegiatan ini sebagai wujud syukur kami kepada Tuhan karena telah mengabdikan diri untuk Negeri selama 30 tahun,” ucap Wakapolda Papua.

Wakapolda mengatakan bahwa pada hari ini kami menyerahkan bantuan sosial sebanyak 225 paket sembako yang kami berikan kepada warga dibeberapa tempat yang berbeda yakni Terminal Taman Mesran, Pantai Base-G, Pangkalan Ojek Laba-laba, Yayasan Humania Polimak, Gereja Gidi Angkasa Indah dan di Pasar Mama-Mama Kota Jayapura.

“Diharapkan dengan adanya bantuan sosial (Bansos) dapat membantu meringankan kebutuhan ekonomi bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Jayapura,” jelas Wakapolda Papua.

Salah satu perwakilan yang mendapatkan bantuan dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya alumni Akpol Angkatan 1991 yang telah memberikan bantuan kepada kami, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya apalagi di masa pandemi Covid-19 ini.

Semoga kedepannya alumni Akpol Angkatan 1991 dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments