Home POLRES Bentuk Kebersamaan TNI-Polri Dalam Ibadah Oikumene Polres Tolikara Serta Syukuran Purna Tugas...

Bentuk Kebersamaan TNI-Polri Dalam Ibadah Oikumene Polres Tolikara Serta Syukuran Purna Tugas Kapolres Tolikara

Karubaga – Suasana Khusyuk dan Hikmat Mewarnai pelaksanaan ibadah rutin Oikumene Jubilate Polres Tolikara dengan Personil TNI dan Seluruh Keluarga Besar Polres Tolikara yang bertempat di Aula Bhayangkari, Kamis (29/07).

Pada Kesempatannya Ibadah dipimpin Pdt. Lazarus Kogoya dihadiri oleh Personil Polres Tolikara, TNI dan Bhayangkari dengan Brigadir Petrus Hamokwarong sebagai pembawa liturgi berjalan dengan penuh hikmat dan khusyuk bertepatan dengan syukuran purna tugas Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

Pada kesempatannya Pdt. Lazarus Kogoya menyampaikan kepada semua yang hadir bahwa, disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, akan tetapi dengan berakhirnya masa tugas dari Kapolres Tolikara, diharapkan agar segala bentuk silahturahmi dan kebersamaan yang telah terbentuk tetap terjaga. Seperti yang telah diajarkan oleh Tuhan Yesus Kristus kepada kita tentang saling mengasihi satu sama lain.

“Semoga apa yang telah terjalin dan motivasi serta inovasi kepada personil maupun masyarakat dapat tetap di terapkan sebagai contoh yang baik kedepannya, kiranya Tuhan Yesus memberkati Kapolres Tolikara sekeluarga dalam memasuki masa purna tugas,” ucap Pdt. Lazarus Kogoya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H dalam syukuran menyampaikan kepada seluruh Personil Polres Tolikara dan Hadiri yang hadir bahwa dalam memasuki masa purna tugas, dirinya memohon maaf atas segala perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Pada saat ini kami sekeluarga berterima kasih atas tanggung jawab yang telah diberikan untuk memimpin Polres Tolikara dan hingga saat ini kami berkenan mengakhiri masa tugas kami dan kiranya apa yang telah diperbuat sengaja maupun tidak disengaja. Terima kasih atas kerja sama yang telah diberikan rekan-rekan Polres Tolikara, TNI, Pemerintah Daerah Serta Tokoh Masyarakat serta tokoh agama yang telah bersinergi mewujudkan Kabupaten Tolikara yang Aman dan kondusif hingga saat ini,” tutup Kapolres Tolikara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments