Home POLRES Pesan dan Kesan Kapolres Tolikara Dalam Acara Syukuran Purna Tugasnya

Pesan dan Kesan Kapolres Tolikara Dalam Acara Syukuran Purna Tugasnya

Karubaga – Bertempat di Aula Bhayangkari Cabang Tolikara, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H memberikan pesan dan kesannya kepada jajaran beserta tamu undangan menjelang purna tugas (Pensiun), Kamis (29/07).

Usai melaksanakan ibadah oikumene, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H, dan Istri yakni Ketua Bhayangkari Ny. Maria Takamully disertai ke 3 anaknya memberikan pesan dan kesan mendalam kepada seluruh personil polres dan polsek, pengurus bhayangkari beserta para tamu undangan yang hadir.

Ia mengucapkan syukur kepada tuhan dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah menerima kehadirannya saat bertugas di Kabupaten Tolikara selama kurang lebih 11 Bulan lamanya. Kami ucapakan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada para tokoh baik ketua LMA, ketua Adat, agama beserta rekan – rekan TNI yang selalu bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan hingga hari ini tetap aman dan kondusif.

“Dalam menjalani tanggung jawab pekerjaan, seseorang pasti akan tiba pada masanya. Pekerjaan apapun bentuknya pasti akan dibebas tugaskan alias pensiun. Oleh karenanya kami sekeluarga meminta maaf yang sebesar – besarnya jika kami telah menyakiti hati anggota dan seluruh masyarakat karena kami hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya, disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, akan tetapi dengan berakhirnya masa tugas Kami berharap agar segala bentuk silahturahmi dan kebersamaan yang telah terbentuk tetap terjaga dengan baik.

Dipenghujung acara Kapolres AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H bersama Istri Ny. Maria Takamully memberikan bingkisan sebagai bentuk perhatian kepada Tokoh Agama dan Personil Polres Tolikara berupa Alkitab yang diterima langsung Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E. Marisan dan Bapak Pdt. Lasarus Kogoya.

Pada pelaksanaannya, Adapun kenang – kenangan yang di berikan oleh Polres Tolikara yakni pengurus Bhayangkari berupa Noken yang dibuat sendiri oleh pengurus Bhayangkari Cabang Tolikara.

Pdt. Lasarus mewakili seluruh tamu undangan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tolikara beserta keluarha atas kerja keras menjaga masyarakat Tolikara, kami ucapkan selamat jalan semoga setiap langkah bapak Kapolres dan ibu selalu diberkati oleh tuhan yesus Kristus dan semoga perpisahan ini tidak membuat ikatan keluarga terputus, oleh karenanya inilah doa kami para tamu undangan.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama dilanjutkan ramah tamah bersama seluruh personil Polres Tolikara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments