Home POLRES Jayapura Kota Manfaatkan Lahan Kosong, Polisi Bersama Masyarakat Tanam Bibit Lombok

Manfaatkan Lahan Kosong, Polisi Bersama Masyarakat Tanam Bibit Lombok

Jayapura Kota – Guna menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi, Unit Binmas Polsek Jayapura Utara bersama masyarakat membuka lahan kosong dan menanam bibit lombok di Kompleks Lembah Sunyi I Keluarahan Angkasapura Distrik Jayapura Utara, Sabtu (31/7) pagi.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Iptu M. Ulum, Bhabinkamtibmas Aipda Faisal dan masyarakat lembah sunyi I angkasapura.

Iptu M. Ulum mengatakan, hari ini pihaknya bersama masayarakat membuka lahan kosong untuk ditanami sayuran maupun bibit lainnya.

“Pemanfaatan lahan kosong masuk dalam program ketahanan pangan ditengah pandemi covid-19 yang saat ini kasusnya meningkat di wilayah kota Jayapura,” ujar Kanit Binmas.

“Dimana lahan kosong dimanfaatkan untuk menanam bibit lombok yang nantinya dapat berguna bagi warga sekitar,” ucap Kanit Binmas.

Selain itu juga Iptu Ulum juga menghimbau agar warga lembah sunyi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan kurangi mobilisasi apabila tidak ada keperluan yang penting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments