Home POLRES Cegah Masuknya Benda Terlarang, Polres Tolikara Lakukan Pengamanan Objek Vital Bandara

Cegah Masuknya Benda Terlarang, Polres Tolikara Lakukan Pengamanan Objek Vital Bandara

Karubaga – Optimalkan pengamanan Objek Vital, personel Polres Tolikara berikan pengamanan Objek Vital yang bertempat di Bandara Karubaga, Selasa (03/08).

Kegiatan yang dilakukan oleh personel Polres Tolikara Brigadir Deflius Upuya dan Briptu Rendy Kbarek guna memberikan kenyamanan dan keamanan di Objek Vital serta mencegah masuknya benda-benda terlarang di kota Karubaga, Kabupaten Tolikara.

Brigadir Deflius Upuya saat ditemui menyampaikan bahwa, mereka diberi tanggung jawab oleh pimpinan untuk melakukan pengamanan Objek Vital disalah satu bandar udara Kabupaten Tolikara ini.

“Kami dari Kepolisian berupaya mencegah, mengurangi bahkan menghilangkan peluang terjadinya kejahatan dilingkungan masyarakat dan tempat keramaian serta pusat Objek Vital yang merupakan salah satu titik keluar masuknya masyarakat di Kabupaten Tolikara,” ucap Brigadir Deflius Upuya.

Brigadir Deflius menegaskan kepada masyarakat yang menggunakan layanan keberangkatan pesawat maupun mobil dengan perjalanan darat diharapkan agar tidak menbawa barang-barang terlarang yang melanggar aturan.

“Untuk mencegah hal tersebut kami dengan ketat melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang dari luar kota maupun yang memasuki kota Karubaga. Serta kami juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan kelengkapan administrasi yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran Covid-19,” tegas Brigadir Deflius Upuya.

Hms Dwi Candra

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments