Home POLRES Merauke Kapolres Merauke Berikan Arahan dan Pelatihan Kepada Paskibra Kabupaten Merauke

Kapolres Merauke Berikan Arahan dan Pelatihan Kepada Paskibra Kabupaten Merauke

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum yang didampingi Kabag Ops Polres Merauke AKP Micha P. Toding, S.H., S.I.K memberikan arahan dan pelatihan kepada para Paskibra Kabupaten Merauke, yang bertempat di Mapolres Merauke, Selasa (03/08).

Kapolres Merauke mengatakan bahwa peserta Paskibra dan pelatihnya harus melaksanakan tes Swab Antigen sehingga dalam pelaksanaan latihan semuanya dalam keadaan sehat dan dapat berlatih dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, Kabag Ops Polres Merauke menyampaikan bahwa saat ini seksi Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dilaksanakan di Kabupaten Merauke adalah dari pihak Polres Merauke ditambah dengan seksi keamanan.

“Kepada adik-adik diminta untuk latihan dengan baik karena waktunya sangat singkat, tanggal 12 nanti kita sudah masuk karantina, jadi akan lebih terpusat untuk porsi latihannya. Pakaian dan baju latihan akan disiapkan sehingga adik-adik dapat latihan dengan baik dan sukses dalam menjalankan tugas pengibaran maupun penurunan bendera,” ujar Kabag Ops Polres Merauke.

Kabag Ops menambahkan, dalam pelaksanaan latihan harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena sebentar lagi kita akan melaksanakan Swab Antigen sehingga hasilnya benar-benar negatif dari Covid-19.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments