Home POLRES Kepulauan Yapen Melalui Program Koteka Polres Kepulauan Yapen Ciptakan Kamtibmas

Melalui Program Koteka Polres Kepulauan Yapen Ciptakan Kamtibmas

Serui – Bhabinkamtibmas Distrik Kosiwo Briptu Roberto Lestuni melaksanakan program Binmas Noken yaitu Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) dengan menyambangi Kepala Distrik Kosiwo Melianus S. Rumbewas di kediamannya, Selasa (03/08).

Program Koteka sendiri merupakan wadah silaturahmi bersama dengan para tokoh-tokoh termasuk dengan pemerintah distrik hingga kampung guna menjaga situasi Kamtibmas yang selalu aman kondusif.

Briptu Roberto Lestuni mengatakan, kehadiran dirinya ini untuk melakukan silaturahmi dengan harapan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami tiap harinya menyambangi warga untuk ingin mengetahui situasi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan salah satunya adalah terus melakukan koordinasi bersama kepala distrik setempat,” ungkapnya.

Sebagai pemerintah distrik, Melianus S. Rumbewas mengungkapkan, untuk situasi sendiri sampai saat ini selalu aman karena terus meningkatkan keharmonisan antar sesama warga tanpa memandang satu sama lain.

Lanjut Kepala Distrik Kosiwo, sangat memberikan apresiasi kepada Polri melalui Bhabinkamtibmas sebagai mitra kerja, tentunya situasi tetap aman.

“Dengan kehadiran  Bhabinkamtibmas bukan hanya saja memberikan rasa aman dan tenang kepada warga namun kegiatan-kegiatan program Bhabinkamtibmas terlebih Binmas Noken, sangat membantu dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat yang berprofesi sebagai petani,” tandasnya.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments