Home POLRES Polres Tolikara Amankan Penyerahan Dana Bantuan Program Sembako Alternatif (PSA) dan BST...

Polres Tolikara Amankan Penyerahan Dana Bantuan Program Sembako Alternatif (PSA) dan BST Kabupaten Tolikara

Karubaga – Bertempat didepan Kantor Dinas Sosial kabupaten Tolikara telah dilaksanakan penyerahan dana bantuan Program Sembako Alternatif (PSA) tahap II dan III ditambah bantuan BST tahap 14 dan 15 oleh PT. Pos Indonesia cabang Wemena kepada Dinas Sosial kabupaten Tolikara, Selasa (03/08).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Tolikara Iptu Muh. Rizka, S.Tr.K, S.I.K, Kasat Intelkam Iptu Fechy Jowiberthi Ataupah, Asisten II Setda kabupaten Tolikara Yusak Toto Kridosaksono, Sekertaris Dinas Sosial kabupaten Tolikara Handoko Agung Susilo, anggota DPRD kabupaten Tolikara Meinius Wenda, S.I.P, 10 personel Polres Tolikara dan masyarakat Lainnya.

Sekertaris Dinas Sosial kabupaten Tolikara Handoko Agung Susilo menyampaikan syukur kepada tuhan atas kuasa yang telah memberikan kita kesehatan dan nafas kehidupan kepada yang hadir ditempat ini. Hal ini adalah hasil kerja keras dari dinas sosial untuk kesejahteraan masyarakat dan saya berharap bantuan ini nantinya akan di gunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

Asisten II Setda kabupaten Tolikara Yusak Toto Kridosaksono menyampaikan seharusnya bapak Bupati yang hadir bersama kita semua disini, tetapi karena beliau ada rapat di kantor bupati yang membahas mengenai masalah pencegahan Covid-19.

“Saya berharap untuk bantuan yang akan dibagikan ini nantinya oleh Dinas Sosial agar dipergunakan sebaik mungkin dan di sesuaikan dengan data yang ada,” ungkapnya.

Sementara itu anggota DPRD kabupaten Tolikara Meinius Wenda, S.I.P mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah bekerja sampai bantuan ini hadir dihadapan kita semua. Kami menilai masyarakat dengan bantuan ini kami bersyukur dan bantuan ini juga akan kami bawa turun langsung kelapangan.

“Saya berharap semua pihak yang menangani bantuan sosial ini agar lebih transparan dan tolong bekerjalah dengan jujur,” tegas asisten II Setda kabupaten Tolikara.

Adapun penjelasan dari PT. Pos Indonesia cabang Wamena tentang dana bantuan oleh Gad Munwo adalah disini terdapat dua bantuan yakni bantuan Program Sembako Alternatif (PSA) dan Bantuan Sosial Tunai (BST), dua bantuan ini jumlahnya berbeda-beda mengenai Bantuan PSA disini kami bayar 6 bulan, terhitung bulan april sampai september dengan jumlah sebesar Rp. 5.780.400.000 dan untuk bantuan BST sebesar Rp. 12.000.000.

Ardhy Humas

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments