Home POLRES Merauke 23 Pelanggar Terjaring Razia Kendaraan Oleh Satlantas Polres Merauke

23 Pelanggar Terjaring Razia Kendaraan Oleh Satlantas Polres Merauke

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kasat Lantas AKP Dian Novita Pieterzs, S.IK didampingi Iptu Purwantoro melaksanakan Razia yang bertempat di Pertigaan jalan Seringgu Merauke, Rabu (4/8/2021).

Iptu Purwantoro mengatakan bahwan dalam pelaksanaan kegiatan Razia tersebut terjaring pelanggaran kasat mata sebanyak 23 pelanggar yang terdiri dari kendaraan R4 sebanyak 17 pelanggar, R6 sebanyak 2 pelanggar dan R2 sebanyak  4   pelanggar.

“Ia benar dari 23 pelanggar tersebut ada dua jenis saja yaitu pelanggaran tanpa menggunakan plat nomor sebanyak 19 pelanggar dan perlengkapan sebanyak 4 pelanggar,” ungkapnya.

Iptu Purwantoro juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Razia kendaraan akan kita gencar laksanakan karena akhir-akhir sering terjadi kecelakaan.

“Diharapkan kepada warga Merauke agar selalu mematuhi Peraturan lalu lintas, lengkapi surat-surat serta lengkapi perlengakapan kendaraan dan terutama juga selalu patuhi protokol Kesehatan,” pungkas Iptu Purwantoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments