Home POLRES Kapolres Puncak Jaya Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik...

Kapolres Puncak Jaya Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021

Puncak Jaya – Bertempat di Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Kapolres Puncak Jaya AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK menghadiri pelaksanaan kegiatan rapat pembentukan panitia peringatan HUT Ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, Rabu (04/08/021).

Dalam pelaksanaan kegiatan rapat yang dipimpin oleh Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM turut dihadiri Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si, Dandim 1714/Pj yang diwakili Pasi Ter Kodim 1714/Pj Kapten Inf. Indra Siswanto, Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos M.Ap, Danyonif Mekanis 521/DY Letkol Inf. Anjas Asmoro, SE, Danyonif Raider 613/RJA Letkol Inf. Priyo Handoyo, S.Sos M.Si, Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu, SH, Asisten I dan III serta para tamu undangan peserta rapat pembentukan panitia.

Dalam arahannya Kapolres Puncak Jaya AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK mengatakan bahwa untuk nantinya pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tetap mempedomani Surat Edaran dari Kementerian Sekretaris Negara dengan tetap mempertimbangkan situasi pandemi virus corona saat ini.

“Untuk memeriahkan HUT RI Ke-76 kiranya kita semua dapat menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan jumlah massa yang banyak serta diperayaan HUT RI kali ini kita tetap laksanakan dengan sederhana namun tidak menghilangkan kekhidmatan kegiatan tersebut,” ujar Kapolres.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip dalam arahan umumnya mengatakan bahwa untuk pelaksanaan upacara bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 kita akan membatasi segala sesuatunya baik itu kepanitiaan, petugas serta peserta upacara dan untuk kegiatan lomba-lomba akan kami alihkan ke kegiatan yang lebih positif seperti pelaksanaan kegiatan sosialisasi vaksinasi covid-19 serta pembagian masker.

“Menjelang HUT RI Ke-76 kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya agar membersihkan lingkungan sekitar rumah maupun perkantoran dan nantinya juga kita akan membagikan bendera merah putih untuk dipasang didepan rumah masing-masing agar lebih memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76,” tutup Bupati Puncak Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments