Home POLRES Merauke Sebanyak 376 Warga Laksanakan Vaksinasi Tahap Ke II Pada Gerai Vaksinasi Massal...

Sebanyak 376 Warga Laksanakan Vaksinasi Tahap Ke II Pada Gerai Vaksinasi Massal TNI-Polri dan Dinkes

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kasidokkes Polres Merauke dr. Rahmadani melaksanakan Vaksinasi tahap ke II sebanyak 376 orang yang bertempat di Ruang tunggu Pelabuhan Laut Yos Sudarso Merauke, Rabu (4/8/2021).

Pelaksanaan gerai Vaksinasi massal dosis ke II terlaksana berkat sinergitas TNI-Polri dan Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, dalam memberikan pelayanan Vaksin terhadap anggota TNI-Polri, Keluarganya, ASN, Layananan Publik, Lansia, masyarakat umum dan remaja di Wilayah Kabupaten Merauke.

Pelaksanaan berjalan berkat Team Vaksinator yang terdiri dari personel Dokkes sebanyak 5 orang, Rumah Sakit AL sebanyak 10 orang, Diskes AL sebanyak 12 orang, Dinas Kesehatan Merauke sebanyak 15 orang.

 Adapun rangkaian kegiatan Registrasi atau pendaftaran ulang, Pengecekan kondisi dan riwayat Kesehatan, Pemberian atau penyuntikan vaksin. Setelah dilakukan penyuntikan diberikan waktu  selama 15 menit untuk pengamatan (observasi).

Saat di konfirmasi insan pers dikatakan dr. Rahmadani bahwa benar yang telah di vaksin sebanyak 376 orang dengan Rincian Dosis 1 nihil dan Dosis 2 sebanyak  376 orang.

“Dari total Keseluruhan sebanyak 376 orang, semua yang di Vaksin Pulang dengan sehat dan kegiatan berjalan lancar serta situasi aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments