Jelang Hari Kemerdekaan, Kapolsek Tiom Himbau Tokoh Masyarakat dan Tokoh Gereja Agar Menjaga Kamtibmas

1

Tiom – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas menjelang hari kemerdekaan RI yang ke 76 tahun, Kapolsek Tiom mengajak tokoh masyarakat dan Ketua LMA di tingkat Distrik serta kampung di Kabupaten Lanny Jaya agar menjaga dituasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Selasa (10/08/2021).

Disela-sela himbauan kamtibmas tersebut Kapolsek Tiom Ipda ishak okoka, SE juga menerima buku yang diserahkan oleh LMA Kabupaten Lanny Jaya kepada Kapolsek Tiom dengan judul Kami bukan Bangsa Teroris dan tentang Dewan Gereja Papua Menolak Lebel Teroris serta Catatan Gembala Lainnya.

Kapolsek Tiom menegaskan bahwa buku yang di serahkan kepadanya dengan penulis Bpk Socratez S. Yoman tersebut jangan sampai menjadi alat politik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, sebab kita semua ada dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Lewat Hut Kemerdekaan RI ke 76 tahun ini saya menghimbau agar kita seluruh LMA di Distrik dan kampung – kampung serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lanny Jaya dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan Negara Republik Indonesia,” ucap Kapolsek.

Kapolsek berharap menjelang 17 Agustus 2021 ini tidak ada kejadian yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas, khususnya diwilayah hukum Polsek Tiom Polres Lanny Jaya. Kami juga mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan dan selalu menjalin kerukunan dalam bermasyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.