Home POLDA Bid Humas Kabid Humas Polda Papua Pimpin Zoom Meeting Dalam Menyambut dan Memeriahkan Hari...

Kabid Humas Polda Papua Pimpin Zoom Meeting Dalam Menyambut dan Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021

Jayapura – Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH., memimpin secara langsung pelaksanaan zoom meeting dalam menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI KE-76 Tahun 2021, Jumat (13/08/2021).

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya, Kasatgas Binmas Noken Nemangkawi Kombes Pol Bagijo Hadi Kurnijanto, S.I.K., dan para Kasat Binmas Polres Jajaran Polda Papua.

Kasatgas Binmas Noken Nemangkawi dalam kesempatannya menyampaikan saya ingin mengajak anggota bekerja seoptimal mungkin. Karena kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekan dilapangan adalah kegiatan yang terfokus pada kegiatan kemanusiaan

“Untuk anggota Binmas Noken agar mengecek personelnya jangan sampai ada duplikat personel, perhatikan Laporan yang dilaporkan dan sasarannya menunjang kegiatan polisi seperti program Polisi Pi Ajar, Kasuari dan Koteka. Saya berharap kordinator selektif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang harus ada nilai jualnya. Kegiatan harus bersifat membangun agar dapat diviralkan,” ucap Kasatgas Binmas Noken Nemangkawi.

Kabid Humas Polda Papua dalam kesempatannya juga menyampaikan bahwa dengan adanya Satgas memang sangat membantu, karena ini adalah suatu program untuk memajukan Papua.

“Untuk setiap personel agar memperhatikan kalender Kamtibmas, karena setiap kejadian bisa mengakibatkan situasi Kamtibmas berubah dan diharapkan setiap personel juga memperhatikan isu-isu yang berkembang, ketika terjadi isu-isu kita harus segera menekan isu tersebut agar tidak berkembang,” ucap Kabid Humas Polda Papua.

Kabid Humas menambahkan bahwa dalam hal melakukan peliputan agar bersinergi sehingga terciptanya citra positive Polri dengan masyarakat dan kepada rekan-rekan Kasubag Humas Polres Jajaran agar membuat profil pada personel yang bersifat humanis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments