Kepala PU Provinsi Papua dan Kepala Bapeda Provinsi Papua Laksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Lanny Jaya

5

Lanny Jaya – Laksanakan kunjungan kerja, Kepala PU Provinsi Papua dan Kepala Bapeda lakukan monitoring Jalan dan jembatan yang sedang di kerjakan dari wamena ke Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (14/08/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bapeda Provinsi Papua Yonanis Walilo Kepala Dinas PU Provinsi Papua Gery Yoman dan Setda Kabupaten Lanny Jaya Petrus wakerwa, kepala dinas keuangan Kabupaten Lanny Jaya, Kapolsek Tiom Ipda Ishak D. Okoka, SE.

Menurut kepala PU target untuk bulan September luas jalan Wamena-Lanny Jaya sudah dapat di aspal semua, sedangkan ada beberapa ruas jalan dan jembatan yang tidak dapat di kerjakan karna menjadi tangung jawab pemerintah Kabupaten Lanny Jaya

Kepalan Bapeda Provinsi Papua Bpk Yohanis Walilo menegaskan dalam perencanaan kedepan semua ruas jalan dan jembatan yang ada di sepanjang jalan Wamena-Lanny Jaya sudah dapat dikerjakan dan semua dapat di aspal dan dibuat juga jembatan permanen tidak seperti sekarang yang masih banyak mengunakan kayu dan alas papan.

Kapolsek Tiom Ipda Ishak Okoka SE yang hadir dalam kegiatan monitoring tersebut menyampaikan sampai dengan hari ini pekerjaan yang dikerjakan oleh Kontraktor sepajang jalan Wamena-Tiom Ibu Kota Kabupaten Lanny Jaya dalam keadaan kondusif dan relatif aman.

“Hal itu terjadi atas dukungan seluruh Lapisan masyarakat Lanny jaya dan sinergiritas TNI-Polri bersama pemerintah Daerah Kabupaten Lanny dalam menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Leave A Reply

Your email address will not be published.